MEMILIH CCTV DOME ATAU BULLET





CCTV DOME dan CCTV BULLET  adalah jenis kamera atau CCTV yang paling umum digunakan untuk rumah dan keamanan bisnis saat ini. Keduanya mudah untuk menginstal, dikelola, dan menawarkan kontrol penuh kepada pengguna saat mengamankan daerah dari berbagai ukuran. Dari keduanya merupakan CCTV yang berbeda walaupun fungsinya terlihat mirip
1.      CCTV DOME cocok digunakan di dalam ruangan atau indoor karena bentuknya juga cocok untuk di dalam ruangan warnanya pun ada hitam dan putih, dan pemasanganya pun di biasanya di atas ruangan atau di langit – langit (plafon), Dome memiliki pengaturan 3 axis jadi posisinya juga bebas bisa terbalik atau miring karena cameranya pun dapat di putar dan disesuaikan kebutuhan.
2.      CCTV BULLET cocok digunbakan untuk indoor dan outdoor memang di aplikasian dengan kebutuhan sekitar kebanyakan jenis CCTV ini digunakan di luar ruangan atau outdoor di lengkapi dengan infra red lights agar menghasilkan gambar hitam putih yang jelas dalam jarak tertentu, walaupun kondisi di sekitarnya terlihat gelap.
Jadi untuk memilih pastikan dulu kebutuhan yang kalian inginkan agar tidak salah beli dan bisa bermanfaat untuk kalian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM