TIPS TEMPAT TERBAIK UNTUK PASANG CCTV



Sudah banyak orang yang melakukan pemasangan cctv di rumah atau kantor dan tempat lain untuk mencegah yang namanya tindak kriminal atau kejahatan seperti pencurian dan lain lain., tetapi tidak sedikit juga orang yang mengetahui atau salah untuk penempatan posisi pemasangan cctv berikut tips untuk tempat pemasangan cctv:
1. PINTU DEPAN DAN BELAKANG.
 Diperkirakan pencuri masuk ke rumah melalui pintu depan, sehingga Anda pasti ingin memasang salah satu kamera pengintai Anda di situ. Untuk mencegah pencuri cepat melumpuhkan kamera CCTV Anda, lokasi CCTV terbaik adalah dengan memasangnya di tingkat lantai dua atau pada langit-langit rumah yang menyorot langsung ke pintu depan, Intinya adalah pasang kamera pada setiap pintu masuk. Juga upayakan untuk menempatkan kamera Anda jauh dari jangkauan tangan atau dengan melindunginya dari benda seperti batu atau tongkat yang mungkin dilempar oleh penyusup.
2. JENDELA.
 biasanya jendela yang menjadi target utama pencuri adalah yang tidak menghadap langsung ke jalan. Ini dikarenakan, pencuri akan leluasa melakukan aksinya tanpa diketahui oleh orang lain yang berada di jalan lingkungan rumah. Oleh sebab itu pemasangan CCTV pada jendela yang tidak menghadap jalan perlu dipertimbangan.
3. HALAMAN DEPAN/ PINTU GERBANG.
Pemasangan CCTV kamera di halaman depan rumah yang menghubungkan pintu gerbang utama dan pintu depan sangat dianjurkan. Kamera luar ruangan yang memiliki fitur night-vision harus menjadi pilihan utama, sehingga bisa memantau di siang dan malam hari.
4. GARASI.
Kamera pada garasi harus mampu mengcover jalan masuk dan bagian dalam garasi

Nah udah tau kan tempat terbaik untuk pemasangan cctv anda biar rumah atau kantor anda tetap aman, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM