TIPS MEMILIH CCTV UNTUK RUMAH



CCTV sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk rumah, kantor, bahkan sampai lalu lintas untuk keamanan, dan anda bisa memantau dengan 24 non stop, berikut adalah tips untuk memilih cctv untuk di rumah anda:
- CEK SPESIFIKASI
spesifikasi kamera CCTV akan menentukan hasil rekamannya nanti. Anda bisa memastikan mulai dari spesifikasi resolusi gambar, daya tahan, kekuatan body kamera dan juga kelengkapan yang nantinya Anda dapatkan jika membeli kamera CCTV tersebut.
- SESUAIKAN KEBUTUHAN CCTV DAN DANA ANDA
Anda memiliki dana yang minim maka Anda bisa memilih jenis kamera CCTV yang memiliki resolusi rendah ataupun TVL yang jauh lebih rendah. Jika Anda memiliki jumlah dana yang cukup besar, Anda bisa memilih jenis kamera CCTV yang memiliki resolusi tinggi.Jangan sampai Anda memaksakan membeli kamera CCTV dengan rosolusi tinggi, namun dana yang dimiliki minim.
- PENGGUNAAN UNTUK OUTDOOR DAN INDOOR
Tips selanjutnya adalah memastikan penggunaan dari kamera CCTV tersebut. Jika Anda akan menggunakan CCTV untuk outdoor atau indoor, pilihlah jenis camera CCTV yang memang anda butuhkan.
- GARANSI
Jangan lupa untuk melihat garansi produk pada kamera CCTV tersebut. Jangan sampai kamu dapat CCTV tanpa garansi! Sekedar informasi saja, kebanyakan vendor maupun distributor CCTV dalam hanya memberikan garansi 1 sampai 2 tahun saja. Jika lebih dari itu, pertanyakan lagi kualitasnya.
Itulah beberapa tips untuk memilih cctv dirumah kalian untuk kebaikan kemanan anda, semoga bermanfaat dan anda bdapat bijak lagi untuk memilih cctv yang cocok untuk kebutuhan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM