ELEMEN ELEMEN YANG ADA DI CCTV



Banyak dari kalian pasti yang mengetahui apa itu cctv tetapi tidak mengetahui apa saja elemen elemen yang ada di dalam cctv, banyak sekali elemen yang ada di cctv disini kita bakal mengulik apa saja elemen yang ada di cctv, seperti berikut:
1. KAMERA
Kamera CCTV adalah alat pengambilan gambar. Kamera CCTV terdiri dari berbagai macam ukuran yang dibedakan dalam hal performa, kualitas dan pemakaian. Ada ukuran persegi sepasang kelas utama yang meliputi:
Kamera Jaringan CCTV
Analog CCTV Camera
2. DVR ( PEREKAM VIDEO DIGITAL)
DVR adalah singkatan dari Digital Video Recorder yang merupakan salah satu perangkat yang digunakan oleh kamera CCTV untuk merekam gambar atau dikirim oleh kamera ke perangkat tersebut.
3. HARD DISK DRIVER
HDD adalah singkatan dari Hard Disk Drive yang merupakan media informasi dari gambar video yang direkam. Hard Disk Drive dimasukkan ke dalam DVR. Semakin besar kemampuan HDD maka semakin lama metode perekaman yang akan dilakukan oleh CCTV.
4. POWER CABLE
Kabel ini dibutuhkan jika kabel kamera CCTV yang disediakan tidak cukup lama untuk mencapai power supply terdekat.
Nahh itulah beberapa elemen elemen penting yang ada di dalam CCTV, semoga pemahaman kalian tentang CCTV lebih meningkat lagi dan lebih mengerti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM