PERHATIKAN HAL INI SEBELUM MEMBELI CCTV



CCTV digunakan untuk memantau keamanan suatu area, baik indoor ataupun outdoor. CCTV sendiri memiliki banyak jenis, dan mereknya. Dalam membeli CCTV, alangkah baiknya kalau kamu memperhatikan hal-hal seperti dibawah ini terlebih dahulu.
1.      Sesuaikan Tempat Pemasangan
Sesuai yang telah dikatakan diatas, CCTV bisa dipasang di indoor dan outdoor. Sebelum membeli CCTV, sesuaikan dengan tempat pemasangan. Tentunya, CCTV untuk indoor dan outdoor memiliki spesifikasi yang berbeda.
2.      Memiliki Resolusi Baik
Perhatikan daya tangkap dan kualitas gambar yang diambil dari sebuah CCTV. Resolusi yang cukup baik memang sangat diperlukan untuk meningkatkan tingkat keakuratan gambar yang akan dihasilkan.
3.      Mempunyai Ketahanan Yang Baik
Memilih CCTV dengan ketahanan yang baik sangat penting, lho. Apalagi dengan iklim dan cuaca di Indonesia yang tidak tentu dan seringkali berubah secara drastis. Pilihlah CCTV yang tidak mudah rapuh dan juga memiliki performa yang selalu presisi dari segala cuaca.
4.      Menawarkan Harga Terbaik
Harga merupakan suatu pertimbangan yang tidak kalah penting. Pilihlah merek CCTV yang memiliki harga yang kompetitif. Tidak ada salahnya kamu mencari CCTV dengan harga miring, karena banyak sekali CCTV yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga yang cukup terjangkau.
5.      CCTV Bergaransi
CCTV yang menawarkan garansi dapat memudahkan kamu jika mengalami masalah ataupun kerusakan terhadap barang yang kamu beli. Jika CCTV yang ingin kamu beli telah bergaransi, tentunya ini bisa menjadi salah satu bentuk penghematan, kan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM