KELEBIHAN DAN KEKURANGAN CCTV WIRELESS




Closed Circuit Television (CCTV) merupakan alat yang berfungsi merekam suatu kejadian tertentu pada sebuah tempat kemudian ditampilkan di monitor. Pengguna kamera CCTV memanfaatkan kamera CCTV sebagai alat yang digunakan untuk keperluan keamanan dan pemantau. Dari sekian banyak jenis CCTV kini akan membahas kekurangan dan kelebihan CCTV wireless atau cctv tanpa menggunakan kabel sperti berikut:
KELEBIHAN:
 - Rekaman CCTV Dapat Di Akses Online.
kita bisa akses kapan pun yang kita mau asalkan terhubung ke koneksi internet serta mempunyai software ataupun log-in website yang bisa memantau secara Online terhadap area yang di pasangi kamera CCTV.
- Mendapat notifikasi khusus  ke handphone.
Memastikan adanya pemberitahuan instan melalui e-mail atau SMS setiap kali kamera CCTV mendeteksi adanya kehadiran atau pergerakan suatu benda atau orang asing.
- Mudah Di Tempatkan Di Mana Saja.
mudah di letakkan di mana saja, semisal di sudut rumah ataupun tempat tersembunyi yang tidak memungkinkan dipasangnya kamera CCTV yang memakai kabel.
KEKURANGAN:
- Setting serta Konfigurasi CCTV Sulit
 ketika melakukan setting serta konfigurasi tergolong sulit serta dibutuhkan pengetahuan akan LAN yang berpengalaman, dan memang membutuhkan teknisi.
- Kualitas Gambar
Dari segi kualitas gambar serta gerakan objek masih berada di bawah rata-rata, tetapi mungkin untuk ukuran harga.
- Harga yang Mahal
Kamera CCTV Wireless lebih mahal dibandingkan dengan CCTV yang menggunakan kabel, karena Kamera CCTV Wireless ini memiliki fitur-fitur seperti dapat di akses online yang tidak dimiliki oleh CCTV dengan kabel. 

                   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu P2P Pada CCTV?

FUNGSI DNR (3D Digital Noise Reduction) PADA CCTV

PERBEDAAN CCTV DAN WEBCAM